Honda Integra DA5 1994 Akan Menjadi Supergiveaway Dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless

Honda Integra DA5 1994 Akan Menjadi Supergiveaway Dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless


Honda Integra DA5 1994 Akan Menjadi Supergiveaway Dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless | Indonesia Modification Expo

Otomotifxtra.com Setelah selesai menggelar Road to Indonesia Modification Expo (IMX) Series 2021 diberapa kota dan juga beberapa kali memberikan giveaway mobil modifikasi kepada pengunjung pameran modifikasi virtual tersebut.

Jelang acara puncak pada tanggal 2 oktober nanti satu unit mobil modifikasi Honda Integra DA5 1994 akan menjadi supergiveaway dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless.

Mobil modifikasi Honda Integra DA5 1994 akan akan menjadi supergiveaway dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless Kali ini adalah racikan dari duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko.

"Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil supergiveaway. Terasa special, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui poling di Youtube.

BACA JUGA:Giveaway Mobil Modifikasi di Ajang Virtual Stage Pekanbaru 7 Agustus 2021 Persembahan dari Carsome Indonesia 

Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal," ujar Andre Mulyadi founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director. 

Mobil modifikasi Honda Integra DA5 1994 akan menjadi supergiveaway dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless tersebut diungkap melalui kanal YouTube Garasi Drift beberapa waktu lalu setelah lama terparkir menghiasi garasi mereka. 

Mobil modifikasi Honda Integra DA5 1994 akan menjadi supergiveaway dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless ini nantinya bakal digarap ulang supaya dapat menghasilkan tampilan terbaiknya.

 

Selanjutnya pengerjaan mobil modifikasi Honda Integra DA5 1994 akan menjadi supergiveaway dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless…

 

+++++

Berkolaborasi dengan Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono yang dipercaya untuk membuat design body kit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: