Varian All New Honda BR-V dan Fitur Andalan di Setiap Variannya

Varian All New Honda BR-V dan Fitur Andalan di Setiap Variannya


Varian All New Honda BR-V dan Fitur Andalan di Setiap Variannya | PT Honda Prospect Motor

Otomotifxtra.com PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua pada 21 September 2021. Diklaim sebagai paduan dari desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, serta kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV,

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan untuk konsumen Indonesia dalam 4 Varian All New Honda BR-V dan fitur andalan di setiap variannya.

Dimana dikatakan bahwa fitur dan teknologi yang di usung All New Honda BR-V ini belum ada di generasi terdahulunya, bahkan menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

BACA JUGA:All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

Berikut ini adalah penjelasan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) soal Varian All New Honda BR-V dan fitur andalan di setiap variannya.

All New Honda BR-V S M/T

All New Honda BR-V S M/T hadir dengan desain baru pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, All New Honda BR-V S M/T juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7”.

Yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Selain itu, varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam.

Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

 

Selanjutnya masih ada 3 varian  Varian All New Honda BR-V dan Fitur Unggulannya…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: