Begini Cara Perawatan Komponen ABS Pada Sepeda Motor Yamaha, Tips ini langsung dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing Loh

Begini Cara Perawatan Komponen ABS Pada Sepeda Motor Yamaha, Tips ini langsung dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing Loh


 Yamaha FreeGo S ABS | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

OTOMOTIFXTRA.COM PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) saat ini banyak sekali memiliki produk motor mereka yang menggunakan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS).

Biar fitur keselamatan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) selalu bekerja baik PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) memberikan cara perawatan komponen ABS pada sepeda motor Yamaha.  

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menyebutkan, “sistem pengereman dengan teknologi ABS merupakan salah satu fitur yang penting dalam mendukung keselamatan berkendara konsumen.

BACA JUGA:Cara Perawatan Komponen Injeksi Pada Sepeda Motor Yamaha 

Karena fitur ini berfungsi untuk mencegah kedua roda terkunci dan kehilangan traksi saat sedang melakukan rem mendadak atau hard braking, sehingga motor pun akan lebih mudah untuk di kendalikan.

"Nah, agar sistem pengereman ABS ini selalu bekerja baik dan berfungsi secara optimal, konsumen juga disarankan untuk rutin mengecek kondisi komponen rem ABS dan pendukug lainnya, agar kegiatan berkendara semakin menyenangkan.”

 

Berikut adalah rekomendasi PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) memberikan cara perawatan komponen ABS pada sepeda motor Yamaha…

 

+++++


Begini Cara Perawatan Komponen ABS Pada Sepeda Motor Yamaha | yamaha-motor.co.id

Beberapa komponen terkait sistem pengereman, yang perlu dicek secara rutin oleh pemilik sepeda motor:

Cek kondisi minyak rem.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: