Genova Design Merilis Pelek Genova Khusus Untuk Skuter Vespa, Ini Asli Buatan Indonesia Loh

Genova Design Merilis Pelek Genova Khusus Untuk Skuter Vespa, Ini Asli Buatan Indonesia Loh


Genova Design Merilis Pelek Genova Khusus Untuk Skuter Vespa | Abqary

Otomotifxtra.com Genova Design, produsen perlengkapan sepeda motor asli buatan Indonesia melihat perkembangan trend pengguna Vespa di Tanah Air yang begitu besar.

Melihat hal tersebut Genova Design merilis pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa yang dikalim dapat meningkatkan kesan ikonik pada skutik vespa.

Genova Design merilis pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa, ini diakui semuanuya buatan Indonesia yang sudah diukur dan disesuaikan dengan Vespa. 

Kendati asli buatan Indonesia, Genova Design merilis pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa dengan desain yang mengusung unsur berkaitan dengan skuter asal Italia yakni modern, stylish, dan durability.

BACA JUGA:Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Keluaran 2021

Sebelum Genova Design merilis pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa, terlebih dahulu melakukan pengembangan rancangan pelek Genova.yang semuanya dilakukan di Indonesia. 

Dimana pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa ini telah melewati pengujian secara internal untuk memastikan bahwa Vespa tetap menghadirkan kenyamanan berkendara.

Tak ketinggalan pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa ini telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), sehingga konsumen Genova bangga akan buatan Indonesia. 

Edisi pertama pelek Genova khusus untuk Skuter Vespa ini berukuran 12 inci dengan lebar tapak 3 inci dibuat 200 pasang. Konsumen mulai Oktober ini sudah bisa melakukan pemesanan produk premium ini.

BACA JUGA:Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

“Saat ini pelek Genova bisa digunakan di berbagai scooter Vespa modern. Membuat tampilan motor semakin bergaya dan desain konstruksi beehive diakui punya daya tahan selama pemakaian,” ujar Yusuf Rizky CEO Genova Design.

Penggunaan material pelek Genova ini adalah aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting, dan Anodizing Finishing colour yang dilakukan di Indonesia. 

Genova Design sementara ini memiliki 6 jaringan di Indonesia, sehingga pendistribusiannya bisa lebih baik ke konsumen. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: