Wow Ternyata Biker, Mantan Menteri Agama Touring Naik Honda Forza ke Titik 0 Kilometer Sabang, Begini Ceritanya

Wow Ternyata Biker, Mantan Menteri Agama Touring Naik Honda Forza ke Titik 0 Kilometer Sabang, Begini Ceritanya


Mantan Menteri Agama Touring Naik Honda Forza ke Titik 0 Kilometer Sabang | lukmanhsaifuddin | Instagram

Otomotifxtra.com Lukman Hakim Saifuddin mendadak bikin heboh, sosok yang dikenal sebagai mantan Menteri Agama touring naik motor Honda Forza ke titik 0 Kilometer Sabang, Aceh. 

Kegiatan sang mantan Menteri Agama touring naik Honda Forza ke titik 0 kilometer Sabang ini di unggah pada akun Instagram milikinya @lukmanhsaifuddin.

Dalam akun Instagramnya tersebut mantan Menteri Agama ini membagikan foto-foto touring menuju titik 0 kilometer Sabang. Dalam kolom caption unggahan tersebut ternyata Lukman Hakim Saifuddin adalah biker dari club motor Honda Forza Club Indonesia (HFCI).

BACA JUGA:Didukung Planet Ban Sofia Lady Biker Lampung Touring ke Lombok Kenalkan Budaya Lampung.

Sebelum mantan Menteri Agama Touring Naik Honda Forza ke Titik 0 Kilometer Sabang Bersama anggota club motor Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Lukman Hakim Saifuddin mantan Menteri Agama ini mengunggah empat foto persiapan melakukan touring.

Selain itu di kolom caption ia menjelaskan rencana perjalanannya, “Selepas subuh, kami putar gas tinggalkan Jakarta, memulai turing menuju Kilometer 0 di Sabang, Aceh” tulis Lukman melalui akun Instagramnya, @lukmanhsaifuddin, Senin (20/9/2021).

Dia juga menyebut perjalanannya itu merupakan touring kemerdekaan yang digelar rutin setiap tahun club motor Honda Forza Club Indonesia (HFCI).

Selanjutnya komentar dari tokoh politik tanah air soal mantan Menteri Agama touring naik Honda Forza ke titik 0 kilometer Sabang…

 

+++++

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lukman hakim saifuddin (@lukmanhsaifuddin)

Lukman Hakim Saifuddin juga menyebut jarak yang bakal ia tempuh bersama tim diperkirakan 3.400 km. “Akan dijalani selama 9 hari.

Kami memang sedang touring, bukan racing, dan rata-rata generasi baby-boomers, jadi santai saja manjakan mata dan lidah, menikmati pemandangan dan kuliner selama perjalanan,” tambahnya.

Mantan Menag tersebut juga menuliskan doa keselamatan menempuh misi tersebut. “Semoga Tuhan Yang Maha Menjaga dan mengasihi senantiasa melindungi perjalanan kami,” tulisnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: