Toko Online Evalube Store Hadir di Tokopedia dan Shopee, Tawarkan Oli Dengan Harga Terjangkau dan Dijamin Asli.

Toko Online Evalube Store Hadir di Tokopedia dan Shopee, Tawarkan Oli Dengan Harga Terjangkau dan Dijamin Asli.


Toko Online Evalube Store Hadir di Tokopedia dan Shoppe | Evalube

OTOMOTIFXTRA.COM Kemajuan digital dengan banyak berkembangnya e-commerce pada saat ini, mendorong tren perubahan perilaku konsumen untuk melakukan pembelanjaan secara online. 

Karena hal tersebut dan juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dan konsumen setia kini toko online Evalube official store hadir Tokopedia dan Shopee. Toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee ini menawarkan produk oli motor terbaik dengan harga terjangkau.

Dalam keterangan persnya Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “Kami ingin merespon tren konsumen dan menjawab banyaknya permintaan pelanggan setia kami dalam memperoleh produk secara online.

BACA JUGA:Evalube Gelar Program Vaksinasi di Sekitar Pabrik

Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Toko online kami resmi hadir 27 September 2021 secara bertahap di beberapa marketplace besar di Indonesia.”

Toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee menjajakan berbagai macam rangkaian produk unggulan Evalube. Pada toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee, Evalube menyediakan oli Evalube untuk sepeda motor dan skutik.

Beberapa pelumas Evalube yang ditawarkan Toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee adalah Evalube Scootic, dan oli samping 2 tak Evalube 2T PRO yang diklaim oleh Evalube sangat dicari oleh pengguna motor Kawasaki Ninja 2 Tak.

Selanjutnya Pilihan oli lainnya di toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee…

 

+++++

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evalube Lubricants (@evalube_id)

Selain oli untuk kendaraan roda dua, Toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee juga menghadirkan oli untuk kendaraan roda empat.

Toko online Evalube official Store di Tokopedia dan Shopee juga tersedia Evalube Helios untuk mobil berbahan bakar bensin, dan Evalube Super Transco untuk mobil bermesin diesel. 

Marketing Manager Ivan Rastianto menambahkan, “Kami meluncurkan Evalube Official Store sebagai toko online resmi dari Evalube, di beberapa toko online kepercayaan konsumen Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: