Pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, Jadinya Seru Banget Deh

Pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, Jadinya Seru Banget Deh


Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community | PT Wahana Makmur Sejati

OTOMOTIFXTRA.COM Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya gelar acara tatap muka perdana untuk komunitas pada Minggu (26/9) di Jakarta.

Acara ini dikemas dengan kegiatan pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community PT Wahana Makmur Sejati mengajak komunitas motor riding bersama empat pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team)

Ke Empat Pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team) yang ikut serta dalam Astra Honda Racing Team Riding Bareng Honda Community yaitu Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens, Lucky Hendriansyah dari ajang ARRC. 

Ditambah Delvintor Alfarizi dari balap MXGP juga ikut serta pada kegiatan Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, ke empat pembalap ini di hadirkan oleh PT Astra Honda Motor.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Mengedukasi Mahasiswa dan Guru Ilmu Safety Riding

Sedangkan komunitas motor yang ikut Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, dijelaskan PT Wahana Makmur Sejati adalah perwakilan bikers dari komunitas motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Setelah sekian lama jalani kebijakan pembatasan aktivitas dan mobilitas, pada hari ini kami akhirnya dapat bertemu dengan teman komunitas dan spesial dengan hadirnya empat pebalap AHRT,” jelas PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati, Agus Sigit.

Ditambahkannya, kegiatan ini selain mengenalkan lebih dekat komunitas dengan pembalap–pembalap Honda dan dapat berikan pesan positif untuk seluruh anggota komunitas yang hadir.

Riding bareng ini dimulai dari kawasan Pantai Indah Kapuk, lalu menuju Hutan Mangrove PIK. Di kawasan konservasi lingkungan tersebut, para peserta riding melakukan kegiatan sosial.

 Kegiatan sosial yang dilakukan adalah penanaman bibit mangrove. Selanjutnya berkendara dilanjutkan ke arah timur, tepatnya ke Marina Ancol. Di sana kegiatan lebih memacu adrenalin dengan bermain jetski dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Selanjutnya kesan-kesan dari peserta Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: