Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling

Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling


Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling. | Zeno Group | PT Wuling Motors Indonesia

Otomotifxtra.com Pemerintah Indonesia yang diwakili oleh Menteri Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan, Menteri Kesehatan mendatangi pabrik Wuling Motors Indonesia (Wuling) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Kedatangan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan ke pabrik Wuling tersebut diadakan dalam rangka memberi dukungan kepada Wuling Motors Indonesia untuk bersama memasuki era elektrifikasi kendaraan listrik.

Kehadiran Menteri Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling beserta jajarannya disambut oleh Mr. Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors Indonesia dan Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors Indonesia.

BACA JUGA:Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling

Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan ke pabrik Wuling Kedua Bersama jajarannya dipandu oleh Mr. Shi Guoyong dan Arif Pramadana untuk melihat proses produksi kendaraan di pabrik Wuling yang menerapkan Global Manufacturing System (GMS).

Mr. Shi Guoyong menjelaskan, “Realisasi investasi Wuling di Indonesia dimulai dari pembangunan fasilitas produksi dan supplier park dengan standar kualitas global. Kemudian, Wuling hingga kini telah menghadirkan lini produk berkualitas di pasar otomotif Indonesia, bahkan menjadi komoditas ekspor.

Selanjutnya…

 

+++++


Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling sambil memerika produksi mobil Wuling | Zeno Group | PT Wuling Motors Indonesia

Selain itu, selama masa pandemi, Wuling turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam proses manufaktur sehingga kesehatan para karyawan senantiasa terjaga.”

Agenda utama kunjungan para menteri beserta jajarannya untuk mengajak Wuling bekerjasama di bidang kendaraan listrik, termasuk infrastrukturnya.

Pada kesempatan ini, Mr. Shi Guoyong memaparkan rencana ke depan perkembangan kendaraan listrik Wuling yang saat ini telah dipasarkan di Tiongkok dengan beserta ragam teknologi yang dimiliki oleh tiap-tiap lini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: