MG Motor Indonesia Menggelar Program Untung di Belakang MG, Abadikan momennya dapatkan Traktiran dari MG

MG Motor Indonesia Menggelar Program Untung di Belakang MG, Abadikan momennya dapatkan Traktiran dari MG


MG Motor Indonesia Menggelar Program Untung di Belakang MG, Abadikan momennya dapatkan Traktiran dari MG | MG Motor Indonesia

Otomotifxtra.com Diklaim oleh MG Motor Indonesia, New MG ZS mendapatkan respon positif dari para penggemarnya di Indonesia. Untuk merayakan kesuksesan tersebut, MG Motor Indonesia menggelar program Untung di Belakang MG.

MG Motor Indonesia menggelar program Untung di Belakang MG ini nantinya MG Bear bakal berkeliling menggunakan New MG ZS 2021 sembari menyapa pengguna jalan di beberapa kota dimana showroom MG Motor Indonesia berada.

Saat berkeliling, MG Bear akan menyembul dari IMAX Panoramic Sunroof New MG ZS 2021, momen kemunculan MG Bear ini bisa diabadikan dan bagikan di media sosial menggunakan #UntungdiBelakangMG.

BACA JUGA:Baru Dirilis, MG Motor Indonesia Umumkan Harga Resmi New MG ZS 2021, Segini Harganya

Bagi masyarakat yang berkesempatan mengabadikan momen tersebut dan membaigikan di media sosialnya, berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise atau ditraktir langsung oleh MG Motor Indonesia.

"Melalui terobosan program kreatif #UntungdiBelakangMG kami yakin bisa lebih erat lagi dalam menjalin kegiatan aktif bersama mereka. Bertepatan dengan diluncurkannya New MG ZS 2021, kegiatan ini sekaligus sebagai strategi kami dalam memperluas jangkauan MG terhadap target audiens ini," ujar Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Selanjutnya cara mengikuti Program Untung di Belakang MG…

 

+++++


MG Motor Indonesia Menggelar Program Untung di Belakang MG, Abadikan momennya dapatkan Traktiran dari MG ini MG Bear nya | MG Motor Indonesia

Dimulai dari Jakarta, dan segera di kota besar lainnya di mana MG beroperasi, yaitu Manado, Medan, Makassar, Surabaya, Malang, dan sejumlah kota besar lainnya.

MG Motor Indonesia menggunakan New MG ZS 2021 dan memboyong MG Bear akan mengunjungi sejumlah pusat kuliner yang menyediakan layanan Drive Thru. Bagi mereka yang beruntung mengantre di belakang mobil New MG ZS akan langsung ditraktir oleh MG.

Sementara itu, bagi pengendara lainnya yang memergoki kehadiran kedua sosok New MG ZS dan MG Bear ini di jalan bisa segera mengabadikan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: