Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021, Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan

Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021, Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan


Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021 | Scuto Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - Untuk kedua kali Scuto Indonesia terima penghargaan Superbrands Indonesia 2021 kategori Car Saloon dari Superbrands Indonesia 2021. Scuto Indonesia terima penghargaan Superbrands Indonesia 2021.

Berdasarkan hasil survey Top of Mind di masyarakat yang dilakukan oleh Superbrands Indonesia yang bekerjasama dengan Nielsen Scuto Indonesia berhasil mengantongi poin tertinggi.

Dalam proses penilaian survey telah dilakukan di sejumlah kota besar di Indonesia diantaranya Jabodetabek. Serta Bandung, Surabaya, Semarang. Medan dan Makassar, dimana Scuto Indonesia (SCT Indonesia) berhasil mendapatkan nilai tertinggi.

Sedangkan parameter dalam survey ini meliputi beberapa poin diantaranya Dominasi Pasar (Market Dominance), jangka Waktu yang Panjang (Longevity).

BACA JUGA:Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor

Serta niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty). serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance). 

Superbrands Indonesia menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi kerja keras dari berbagai brand yang menjadi Top of Mind di Masyarakat. Dimana dalam kondisi pandemic ini perusahaan tetap berusaha keras untuk tetap eksis dan survive.

“Dengan terpilihnya kembali Scuto Indonesia, merupakan sebuah trigger yang membuat kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan service kepada pelanggan. 

Penghargaan ini tak lepas dari kerja keras tim Scuto Indonesia dalam meningkatkan mutu dan pelayanan selama ini,” papar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia (SCT Indonesia).

Selanjutnya Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan…

 

+++++

“Kedepannya kami akan terus meningkatkan produk pelayanan Nano Coating, Glass Coating, Rust Protection dan Window Film sehingga Scuto Indonesia dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan proteksi kendaraan di semua outlet Scuto yang tersebar sebanyak 115 outlet,” lanjut Sugiarto.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: