Beli Suku Cadang Vespa dan Piaggio di Bengkel Resmi Dapatkan Diskon 10 Persen

Beli Suku Cadang Vespa dan Piaggio di Bengkel Resmi Dapatkan Diskon 10 Persen


Beli Suku Cadang Vespa dan Piaggio di Bengkel Resmi Dapatkan Diskon 10 Persen | PT Piaggio Indonesia

Otomotifxtra.com - PT Piaggio Indonesia Sebagai Agen pemegang merek (APM) Vespa dan Piaggio menggelar promo beli suku cadang Vespa dan Piaggio di bengkel resmi dapatkan diskon 10 persen.

Program beli suku cadang Vespa dan Piaggio di bengkel resmi dapatkan diskon 10 persen ini dimaksudkan agar para pengguna Vespa dan Piaggio menggunakan suku cadang asli yang di jamin kualitasnya oleh PT Piaggio Indonesia.

Karena menurut PT Piaggio Indonesia dengan beli suku cadang Vespa dan Piaggio di bengkel resmi serta melakukan perawatan di bengkel tersebut bisa meningkatkan kualitas dan performa dari kendaraan Piaggio dan Vespa.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Menghadirkan Moto Guzzi V7 dan Moto V85 TT Travel versi Terbaru

Lebih lanjut dijelaskan, program beli suku cadang Vespa dan Piaggio di bengkel resmi dapatkan diskon 10 Persen ini khusus untuk pengguna Vespa dan Piaggio. 

Dimana pengguna kedua kendaraan ini membeli suku cadang dan memasangnya langsung di bengkel resmi di seluruh jaringan Motoplex. 

Ditambahkan, program beli suku cadang Vespa dan Piaggio di bengkel resmi dapatkan diskon 10 persen tanpa minimum pembelian sampai dengan akhir periode program di tanggal 17 Oktober 2021.

Selanjutnya…

+++++

 

“PT Piaggio Indonesia senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari brand yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program “Spare Part Exclusive Offer” berlangsung,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. “Kami ingin mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi.”

BACA JUGA:Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus

Manfaatkan program eksklusif dari PT Piaggio Indonesia untuk produk Piaggio dan Vespa ini dengan segera membawa dan merawat partner berkendara sehari—hari ke Bengkel Resmi untuk merek dari PT Piaggio Indonesia. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: