Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE, Jadi Dua dong

Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE, Jadi Dua dong


Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE | Honda Cengkareng

Otomotifxtra.com - Salah satu Biker komunitas motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE. Oki Pajar Rizkian Biker komunitas motor HSFCI kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE.

Hal in diungkap oleh biker asal Tangerang yang saat ini menggunakan Honda CB150R StreetFire disela-sela kegiatan Ride & Camp, Ini Baru Laki yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati.

''Selain lepas kangen dengan anggota komunitas yang lain, saya juga senang dapat mencoba performa naked bike Honda terbaru ini, jadi mau tambah satu lagi, " ujarnya santai.

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Ajak Bikers Komunitas Motor Sport Honda Riding All New Honda CB150R StreetFire

Alasan Biker komunitas motor HSFCI kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE karena motor ini mengusung desain ala big bike. 

All New Honda CB150R Streetfire SE jadi makin gagah. Desain body kini hadir lebih besar berkat ubahan desain Pada bagian depan, yaitu bagian tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition. 

Gagah dengan fitur terbaik juga disematkan demi ‘dongkrak' tampilan dengan inverted front suspension dan tapered handlebar sehingga hadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring.

Selanjutnya Fitur dan tampilan baru pada All New Honda CB150R StreetFire SE…

+++++


Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE | PT Wahana Makmur Sejati

pada All New Honda CB150R StreetFire SE tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada All New Honda CB150R Streetfire SE disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. 

Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: