Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua, Cocok buat balap dan harian loh

Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua, Cocok buat balap dan harian loh


Boy Arbi atlet cabor balap motor Papua pegang Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua | PT NGK Busi Indonesia

Otomotifxtra.com - Dijelaskan pada artikel Gara-gara H Eddy Saputra, Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua, Busi NGK MotoDX jadi suku cadang resmi pada gelaran PON XX.

Busi NGK MotoDX sebagai busi resmi PON XX Papua ini dinilai tepat. Menurut PT NGK Busi Indonesia kendati tidak khusus di ciptakan untuk ajang balap. Namun Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua cocok untuk balap maupun harian.

BACA JUGA:Gara-gara H Eddy Saputra, Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua

“Rekomendasi penggunaan busi NGK MotoDX untuk cabang olahraga (cabor) balap motor PON XX Papua ini sangat tepat, karena ternyata MotoDX ini diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor mereka,” Ungkap oleh Ardhieta Wicaksana Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

“Tentunya event PON XX kali ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter MX King yang akan dilombakan,” tambahnya.

Selanjutnya Penjelasan Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua…

+++++


Bisa buat XMAX Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua | PT NGK Busi Indonesia | facebook

Baru di rilis di Indonesia pada 2021, Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua diciptakan untuk penggunaan motor harian namun dapat mendongkrak performa motor.

Dijelaskan oleh Ardhieta Wicaksana sebagai Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia bahwa “Benar sekali untuk NGK MotoDX ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan busi ini difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin”.

Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua cocok untuk balap maupun harian ini dijelaskan oleh PT NGK Busi Indonesia karena busi ini di dukung dengan teknologi canggih.

BACA JUGA:Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE, Jadi Dua dong

Penggunaan material Ruthenium dan Iridium pada bagian Elektroda pusat menjadikan busi ini mempunyai tingkat durabilitas lebih tahan lama.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: