Simak Alasan Teknologi e-Power Jadi Andalan Nissan Hadapi era Elektrifikasi Kendaraan, Canggih banget deh

Simak Alasan Teknologi e-Power Jadi Andalan Nissan Hadapi era Elektrifikasi Kendaraan, Canggih banget deh


 Teknologi Nissan e-Power jadi andalan Nissan hadapi era elektrifikasi Kendaraan | greencarcongress.com

Otomotifxtra.com - PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menjelaskan bahwa  teknologi Nissan e-Power jadi andalan Nissan hadapi era elektrifikasi Kendaraan.

Teknologi Nissan e-Power jadi andalan Nissan hadapi era elektrifikasi Kendaraan sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2020, diantaranya ada mobil listrik Nissan LEAF dan juga Nissan Kicks e-Power.

Semenjak diboyong ke Indonesia oleh PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) kendaraan listrik Nissan berteknologi e-Power ini mendapatkan respon positif di Indonesia.

Dengan respon positif ini diakui oleh Evensius GO, Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI),  Teknologi Nissan e-Power jadi andalan Nissan hadapi era elektrifikasi Kendaraan, ia mengatakan bahwa teknologi ini adalah strategi mereka bermain di pasar kendaraan listrik.

BACA JUGA:PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berencana membawa mobil baru berteknologi e-Power

“Kita punya teknologi e-Power, ini adalah salah satu teknologi terbaik yang dimiliki oleh Nissan, competitor lain gak punya teknologi ini,” terangnya pada acara Ngovsan Forwot bersama Nissan Indonesia, Rabu (6/10/2021).

Teknologi Nissan e-Power jadi andalan Nissan hadapi era elektrifikasi Kendaraan ini mempunyai keunggulan tersendiri, teknologi e-power pada dasarnya adalah teknologi Hybrid antara BBM dan listrik.

Namun bedanya BBM pada teknologi e-Power hanya bekerja sebagai sumber pengisian ulang tenaga listrik yang jadi penggerak utama pada kendaraan listrik Nissan.

“Jadi e-Power ini teknologi motornya digerakkan oleh baterai, tapi tidak perlu discharge. Karena di dalam mobil sudah ada mesin kecil sebagai generator dan secara otomatis bekerja untuk mencharger jika baterainya berkurang,” jelas Evensius Go.

Selanjutnya Teknologi e-Power bakal di temani dengan teknologi Suara…

+++++


Teknologi e-Power Jadi Andalan Nissan Hadapi era Kendaraan Listrik perbedaannya dengan yang lain | serayamotor.com

Lewat teknologi elektrifikasi Nissan ini, Evensius Go juga menambahkan, “Kalau bicara infrastruktur kendaraan listrik ke depan, gak usah jauh-jauh sampai 10 tahun, 5 tahun lagi teknologi ini membantu, baru 10 tahun lagi fase Indonesia bisa full elektrik."

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: