Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak

Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak


Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak | Istimewa

Otomotifxtra.com - Kaca mobil bagian belakang sering menjadi target pemasangan sticker, banyak maksud dari pemasangan sticker tersebut.

Namun karena bosan biasanya para pemilik mobil ingin membersihkan kaca belakang dari sticker-sticker yang pernah dipasang sebelumnya.

Bagi bro and sist yang sudah bosan dengan sticker di kaca mobil bro and sist, dan ingin membersihkannya berikut tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak.

Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak. Ini dijelaskan oleh Yuda salah satu pemilik Aryayudha Stiker di Jl. Jatiwaringin Raya No. 12 - Pondok Gede – Bekasi.

BACA JUGA:Pahami Tentang Relay, Biar Kelistrikan Makin Aman

Sebelum membersihkan sticker, pada Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak kali ini sebaiknya pelumas pencegah karat (bukan perontok karat), lap bersih dan sendok kayu.

Penggunaan pelumas pencegah karat dalam Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak adalah bahan utama agar mempermudah pembersihan sticker dari kaca mobil.

Ada beberapa Langkah yang dilakukan dalam tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak.


Tips membersihkan sticker di kaca mobil agar tidak lecet dan rusak | Istimewa

Hal pertama yang harus dilakukan dalam membersihkan sticker di kaca mobil adalah bersihkan bagian kaca yang akan dihilangkan stickernya pastikan terbebas dari debu dan kotoran.

BACA JUGA:Sabun Bayi Baik Untuk Membersihkan Interior Mobil dari Virus COVID 19, Begini Cara Buatnya

Keringkan sampai benar-benar kering, barulah dirasa sudah kering semprotkan carian pelumas pencegah karat ke sticker yang akan dibersihkan, diamkan selama 10-15 menit.

Setelah itu, secara perlahan gosok sticker menggunakan sendok kayu, lakukan secara perlahan dan perhatikan jika cairan pelumas karat mulai kering.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: