Rebel Owner Community (ROC) Mengadakan Musyawarah Besar, Pilih Ketua Baru

Rebel Owner Community (ROC) Mengadakan Musyawarah Besar, Pilih Ketua Baru


Rebel Owner Community (ROC) Mengadakan Musyawarah Besar, Pilih Ketua Baru | PT Wahana Makmur Sejati

Otomotifxtra.com - Komunitas motor penunggang Honda Rebel yang berada dalam satu wadah Rebel Owner Community (ROC) Mengadakan musyawah besar.

Rebel Owner Community (ROC) mengadakan musyawah besar untuk memilih ketua ROC baru periode 2021 hingga 2023 di salah satu cafe di bilangan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (9/10) lalu.

Mengusung tema ‘Bersama Bahagia’ Rebel Owner Community (ROC) mengadakan musyawah besar dilaksanakan secara tatap muka dihadiri 30 anggota dan selebihnya melalui online. 

Seperti yang dijelaskan oleh Mulyadi Lubis sebagai ketua umum Rebel Owner Community (ROC) yang lama merangkap diri jadi ketua pelaksanaan pemilihan.

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Ajak Bikers Komunitas Motor Sport Honda Riding All New Honda CB150R StreetFire 

“Sebenernya 112 anggota kami antusias menghadiri pemilihan secara langsung kami kami terpaksa harus membatatasi terkait peraturan prokes yang masih berlangsung,” jelas Mulyadi Lubis. Dia menambahkan ada 2 calon kuat yang akan menjadi pilihan setelah satu calon lainnya terpaksa mengundurkan diri karena kesibukan yang dimilikinya.

Adalah Arsi Aryanto dan Lulik Purwiranto yang akhirnya sah dapat melanjutkan untuk menjadi calon ketua umum ROC periode 2021 hingga 2023.


peserta tatap muka Rebel Owner Community (ROC) Mengadakan Musyawarah Besar | PT Wahana Makmur Sejati

Sebelum pemilihan dimulai, kedua kandidat ini wajib mempresentasikan visi misi terkait pengembangan komunitas motor Rebel Owner Community (ROC) kedepan.

Setelah melewati tahap presentasi dan voting a secara online dan langsung. Jumlah suara yang sangat tipis. Akhirnya, Lulik Purwiranto akhirnya berhasil dapatkan suara terbanyak dari anggota ROC dan berhak memimpin komunitas motor penunggang Honda Rebel ini.

BACA JUGA:Pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, Jadinya Seru Banget Deh

“Dunia saja saya terangi apalagi kalian,” kalimat pertama yang di ucapkan didepan anggota ROC. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada yang menang dan kalah, namun semuanya menang dan dirinya memilih ‘rival’nya untuk menjabat  Sekretaris Jenderal ROC hingga 2023 mendatang.

“ROC adalah konsumen loyal Wahana Honda Big WING. Awalnya kecil namun sekarang jadi keluarga besar yang solid. Saya bangga dan sedikit terharu ternyata dari kecintaan mereka terhadap Rebel dapat menyatukan menjadi persaudaraan,” tutup Barry, Big Bike Consultant Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: