Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa

Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa


Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa | PT Piaggio Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Premium Motoplex baru di kota Semarang Bernama Motoplex Kharisma Motor

Diler Premium Motoplex Kharisma Motor hadir di Semarang tawarkan produk Piaggio dan Vespa, selain itu diler Premium Motoplex Kharisma Motor juga dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa. 

Berkat sambutan positif dari customer setia Piaggio dan Vespa di Kota Semarang, PT Piaggio Indonesia merealisasikan perluasan jangkauan diler Premium Motoplex Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa tengah.

Diler Premium Motoplex Kharisma Motor hadir di Semarang ini yang dikelola oleh rekanan PT Piaggio Indonesia yaitu Kharisma Motor yang terbukti konsisten memperluas layanan premium untuk Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa Tengah.

BACA JUGA:Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus

Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor mengungkapkan, “Kami semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang kami bangun bersama selama 6 tahun sebagai partner bisnis.

Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium.

Khususnya di kota Semarang, yang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa.

Untuk itu, kami merasa terhormat untuk dapat kembali diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam melengkapi operasi bisnis dealer resmi kami yang ke-6 di Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus.”

Selanjutnya lokasi diler Premium Motoplex Kharisma Motor di Semarang…

+++++


Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa ada area test ridenya | PT Piaggio Indonesia

Diler Premium Motoplex Kharisma Motor hadir di Semarang ini menandakan kehadiran diler resmi Piaggio dan Vespa yang ke-44 di Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: