TVS Motor Company Indonesia Memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi Edisi 2021, Harganya di bawah 20 Juta

TVS Motor Company Indonesia Memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi Edisi 2021, Harganya di bawah 20 Juta


TVS Motor Company Indonesia Memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi Edisi 2021 warna Metallic Blue | PT TVS Motor Company Indonesia

Otomotifxtra.com - PT. TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

PT. TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 yang performanya dirancang mengikuti desain TVS Racing berpenampilan sporty dan aero-dinamis.

BACA JUGA:Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara

PT. TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 dengan fitur teknologi dan Bluetooth yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECTTM.

Seluruh fitur serta fungsi yang terdapat dalam Skutik TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 disatukan dalam campaign tagline: Ride, Connect, and Share.

Selanjutnya penjelasan harga jual Skutik TVS NTORQ 125…

 

+++++


TVS Motor Company Indonesia Memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi Edisi 2021 warna Metallic Gray | PT TVS Motor Company Indonesia

Menurut. J Thangaraja selaku Presiden & Director PT. TVS Company saat acara peluncuran produk barunya. 

“Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia. Skuter matic pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z. Selain penampilannya yang menarik dan dilengkapi fitur TVS SMARTXONNECTTM, mebuat performa TVS NTORQ 125 edisi 2021 menjadi tak tertandingi,inilah yang menjadi ciri khas pengalaman saat menggunakan TVS NTORQ 125 secara global. Skuter matic ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing. Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen (kaum muda) diseluruh dunia bangga menggunakan NTROQ dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat.”

PT. TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan Skutik TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 menggunakana rancangan yang terinspirasi dari model pesawat stealth aircraft.

Skutik TVS NTORQ 125 RTFi dirancang dengan model aerodinamis dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas skutik ini. Dilengkapi dengan desain knalpot yg kekar, design headlamp yang agresif, floorboard yang bertekstur.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt tvs motor company indonesia