Simak Panduan Federal Oil Saat Ganti Oli Mesin Motor, Agar Kinerja Mesin Motor Anda Tetap Prima

Simak Panduan Federal Oil Saat Ganti Oli Mesin Motor, Agar Kinerja Mesin Motor Anda Tetap Prima

Panduan Federal Oil Saat Ganti Oli Mesin Motor--federaloil.co.id


Panduan Federal Oil Saat Ganti Oli Mesin Motor | federaloil.co.id

Otomotifxtra.com - Memiliki Oli mesin baik pada motor adalah suatu hal yang mutlak diperhatikan, karena oli mesin pada sepeda motor memiliki fungsi sebagai pelumas komponen agar bekerja secara maksimal.

Ganti oli mesin motor sangat mudah dilakukan sendiri dirumah, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat ingin mengganti oli mesin motor sendiri dirumah.

Selain mengikuti panduan di buku pedoman pemilik kendaraan bermotor,  panduan Federal oil saat ganti oli mesin motor berikut ini juga bisa diaplikasikan.

BACA JUGA:Ikuti Kompetisi Balap Virtual Video Game MotoGP 21 Berhadiah Ratusan Ribu dari Federal Oil 

Pastikan membeli oli mesin motor yang asli.

Pada panduan Federal oil saat ganti oli mesin motor, dijelaskan oleh Hasril Arsyad – GM Marketing PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Sebaiknya para pengguna motor harus membeli produk oli mesin yang terjamin ke asliannya, pemilik motor harus mengenali setiap tanda-tanda ke aslianya yg dimiliki masing-masing produk.

Seperti yang dimiliki oleh produk dari Federal oil, pada produk Federal oil, ciri dan tanda keasliannya sangat banyak di bubuhkan pada kemasan.

Pada produk Federal Oil terdapat Laser print pada kemasan Federal Oil tercetak rapih, kode produksi (no produksi) yang terletak pada tutup botol bagian atas, serta label Federal Oil sudah terdapat QR Code dan logo SNI.

 

Panduan Panduan Federal Oil Saat Ganti Oli Mesin Motor berlanjut ke halaman berikutnya…

 

+++++

Sumber: pt exxonmobil lubricants indonesia