Intip Spesifikasi Custom Pelek HSR Wheel Milik Haruns Maharbina, Masih Dalam Pengerjaan Nih

Intip Spesifikasi Custom Pelek HSR Wheel Milik Haruns Maharbina, Masih Dalam Pengerjaan Nih


Ilustrasi 
Spesifikasi Custom Pelek HSR Wheel Milik Haruns Maharbina | HSR Wheel

Otomotifxtra.com - Pelek juga merupakan komponen yang mampu menunjang tampilan mobil dari sisi luar, Terlebih jika menggunakan pelek mobil yang dibuat berdasarkan keinginan pribadi alias custom.

Diterangkan oleh Hendra Direktur marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya di HSR Wheel Sedia Custom Pelek mobil sesuai keinginan Pelanggan. 

Saat ini HSR Wheel sedang mengerjakan custom pelek HSR Wheel milik Haruns Maharbina, salah satu petrolhead pecinta Cambergang.

Dijelaskan Hendra, spesifikasi custom pelek HSR Wheel milik Haruns Maharbina ini merupakan gabungan antara produk HRS Wheel ditambah desain khusus yang di minta olehnya. 

Custom pelek HSR Wheel milik Haruns Maharbina ini adalah pelek dengan konstruksi 3-piece yang dikolaborasikan dengan desain miliknya sendiri dan juga beberapa sentuhan aksen yang diinginkan.

Pada custom pelek HSR Wheel milik Haruns Maharbina juga dibubuhkan aksen inisial nama dia yang disingkat menjadi “HRN” untuk diukir di bagian mesh pelek. 

Selanjutnya custom pelek HSR Wheel milik Haruns Maharbina pada bagian ujung palang pada mesh dibuat sedikit lebih maju agar lengkungan concave bisa didapatkan secara maksimal. 

Untuk menonjolkan kesan classic, Haruns menginginkan pelek dipasangi aksen rivet agar tampilan pelek semakin apik di jalanan.

BACA JUGA:Pengen Punya Pelek Mobil Satu-satunya di Dunia? HSR Wheel Sedia Custom Pelek mobil

Haruns juga melakukan request terhadap tim HSR agar peleknya diproduksi dengan spesifikasi berdiameter 19 inci dengan lebar 11 dan offset 30 untuk bagian depannya.

Sedangkan untuk bagian belakang, Haruns meminta peleknya memiliki spesifikasi dengan diameter 19 inci, lebar 12,5 dan juga offset 40.

Spesifikasi pelek tersebut Haruns sesuaikan dengan kebutuhannya agar tampilan mobil semakin padat. pelek ini akan dipasangkan pada mobil kesayangannya, Mercedes SL 65.

BACA JUGA:Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: hsr wheel