Alasan servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota

Alasan servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota


Alasan servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota (suasana di bengkel resmi Auto2000 | Auto2000

OTOMOTIFXTRA.COM - Untuk memastikan kondisi mobil Toyota anda tetap prima, ada baiknya rutin melakukan servis di bengkel resmi Toyota seperti milik diler Auto2000.

Alasan servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota seperti milik diler Auto2000, selain untuk menjaga garansi dari pabrikan tetap berjalan.

Berikut ini adalah alasan lainnya mengapa servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota seperti milik diler Auto2000 lainnya:

Sistem terintegrasi, Jaringan Bengkel Luas dengan Standar Kualitas Sama.

Historis kesehatan mobil penting sehingga pemilik mobil Toyota bisa memantau kondisi mobilnya sehingga bila bepergian kemanapun tidak kuatir bila musti mampir ke bengkel.

Jaringan bengkel resmi Auto2000 tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yakni di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Dengan jumlah bengkel General Repair sebanyak 113 workshop dan bengkel Bodi & Cat sebanyak 22 workshop. Seluruh bengkel Auto2000 memiliki standar fasilitas, layanan, dan biaya yang sama serta sistem terintegrasi.

 

Sehingga tidak perlu ragu untuk memanfaatkan jasa cabang Auto2000 hingga ke wilayah pelosok.

Teknisi Andal Berstandar Toyota Global.

Teknisi yang bekerja di bengkel resmi Auto2000 memiliki sertifikat Toyota global sehingga diakui kompetensinya. Selain itu, teknisi yang bertanggungjawab di setiap stall merupakan tenaga pilihan.

Teknisi ini sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dan berjenjang. Mereka paham seluk-beluk mobil Toyota dan memiliki keahlian yang memadai guna menjaga kualitas pekerjaan.

 

Alasan servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota seperti milik diler Auto2000 berlanjut ke halaman berikutnya…

 

+++++


Mekanik Auto2000 siap Menjaga Kebersihan Kabin Mobil | Auto2000

Spare Parts Orisinil.

Bengkel resmi Auto2000 selalu memastikan bahwa setiap spare parts yang diganti merupakan produk orisinil Toyota.

Penggunaan komponen asli mengembalikan kinerja mobil seperti sediakala, teruji kualitasnya, dan memiliki daya tahan tinggi sesuai standar Toyota.

Kian memberi rasa tenang, ada garansi penggantian suku cadang baru yakni selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Fasilitas Bengkel Lengkap, Canggih, dan Modern.

Auto2000 selalu meng-upgrade fasilitas bengkel yang digunakan agar dapat mengikuti perkembangan teknologi, baik kendaraan maupun tools di bengkel, yang bergerak cepat dan dinamis.

Dengan fasilitas bengkel sesuai standar Toyota global, perlengkapan yang dipakai merupakan yang terbaik.

Sehingga dapat menjalankan perawatan dan perbaikan segala jenis kendaraan Toyota, termasuk model hybrid yang butuh penanganan lebih spesifik.

Alasan servis rutin mobil Toyota sebaiknya di bengkel resmi Toyota seperti milik diler Auto2000 berlanjut ke halaman berikutnya…

 

+++++


Perawatan ban mobil di Auto2000 | Auto2000 | auto2000.co.id

Layanan Servis Bergaransi, Lebih Mudah dan Berbasis Digital.

Ambil contoh fasilitas perbaikan bodi dan cat Auto2000. Anda tinggal membawa mobil yang akan diperbaiki ke bengkel Auto2000 terdekat.

Petugas yang akan mengurusnya ke fasilitas Bodi & Cat hingga tuntas dan dikembalikan kepada pelanggan di bengkel awal.

Ada pula layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi kendaraan yang rusak ringan hanya dalam waktu 8 jam sejak mobil masuk ke workshop BP Auto2000.

Terdapat layanan Express Maintenance yang merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit.

Syaratnya mudah, pemilik mobil Toyota cukup melakukan booking servis via Auto2000 Digiroom. Dengan prosedur yang sama.

Pemilik mobil Toyota dapat memesan layanan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam melalui THS – Auto2000 Home Service alhasil praktis tidak perlu keluar dari rumah.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: auto2000