PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Meresmikan 4 Outlet 3S di Sulawesi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Meresmikan 4 Outlet 3S di Sulawesi


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Meresmikan 4 Outlet 3S di Sulawesi | PT Suzuki Indomobil Sales

OTOMOTIFXTRA.COM - Komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan produk mobil mereka di seluruh Indonesia kembali diwujudkan, terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Meresmikan 4 outlet 3S di Sulawesi.

Bekerjasama dengan Megahputra Group, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan 4 outlet 3S di Sulawesi, tepatnya di Sulawesi barat.

Selepas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan 4 outlet 3S di Sulawasi ini, selanjutnya Megahputra Group akan mengelola outlet ini dengan menggunakan nama Megahputra Sejahtera (MPS)

Keempat lokasi outlet 3S (Sales, Service, Spare parts) Megahputra sejahtera (MPS) itu adalah diler Megahputra Sejahtera Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27.

Lalu Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman - Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu - Sulawesi Barat.

BACA JUGA:Mobil Suzuki Digemari Instansi Pemerintah dan Perusahaan Swasta Indonesia 

Terkahir adalah diler 3S Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau - Sulawesi Tenggara.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

“Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” tambahnya.

 

Selanjutnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan 4 outlet 3S di Sulawasi juga di sertai Promo…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: