Rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan Donasi Bagi Tenaga Kesehatan

Rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan Donasi Bagi Tenaga Kesehatan


Rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan Donasi Bagi Tenaga Kesehatan | PT Wahana Makmur Sejati

OTOMOTIFXTRA.COM - Rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan donasi bagi tenaga kesehatan. 

Rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan donasi bagi tenaga Kesehatan ini diikuti oleh 20 anggota komunitas motor tersebut demi patuhi protokol Kesehatan.

“Meski telah beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap tegaskan patuhi prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut telah vaksin,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Ajak Bikers Komunitas Motor Sport Honda Riding All New Honda CB150R StreetFire

Rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan donasi bagi tenaga Kesehatan dimulai dengan perjalanan dari salah satu jaringan diler dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet.

Sembari city rolling dari diler tersebut rombongan bergerak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan berikan donasi paket vitamin dan masker.


City rolling rayakan Honda BeAT Day 2021 | PT Wahana Makmur Sejati

Kegiatan rayakan Honda BeAT Day 2021 Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) berikan Donasi Bagi Tenaga Kesehatan mendapatkan dukungan penuh dari PT Wahana Makmur Sejati.

PT Wahana Makmur Sejati mendukung kegiatan kedua komunitas motor Honda BeAT rayakan Honda BeAT Day 2021 ini agar komunitas motor Kembali aktif melakukan kegiatan positif.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Sedia Layanan Mobile Service Untuk Group atau Kelompok, Seperti yang dilakukan kepada FORWOT

“Seiring penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat dan penurunan angka penyebaran Covid-19 jadi kabar gembira bagi kalangan komunitas Honda yang hampir dua tahun vakum dengan kegiatan positif. 

Kenyataan inilah yang juga menjadi dasar Wahana untuk kembali memotivasi komunitas untuk memulai kegiatan yang sempat terhenti.” Ungkap Agus Sigit.

Bulan lalu, Wahana juga fasilitasi komunitas untuk tatap muka dengan pebalap – pebalap Astra Honda Racing Team dan dilanjutkan dengan kegiatan kemping bareng dengan komunitas sekaligus jajal performa All New Honda CB150R Streerfire.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wahana makmur sejati