Wuling Formo S MPV Model Baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha

Wuling Formo S MPV Model Baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha


Wuling Formo S PVM Model Baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha | Wuling Motors Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - Wuling Motors Indonesia (Wuling) pada hari ini resmi menghadirkan lini Wuling Formo S MPV model baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha masyarakat Indonesia.

Wuling Formo S MPV model baru siap Menjadi kendaraan Andalan Keluarga dan Usaha ini didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha.

Wuling Formo S MPV model baru juga dibekali beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150.800.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive for A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia (Wuling).

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak.

MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau untuk mendukung kegiatan usaha.

 

Selanjutnya Penjelasan fitur dan harga Wuling Formo S MPV model baru…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia