Dua warna Baru New Honda CRF150L Hadir Lengkapi Line Up Motor On-Off Sport Lansiran Astra Honda Motor

Dua warna Baru New Honda CRF150L Hadir Lengkapi Line Up Motor On-Off Sport Lansiran Astra Honda Motor


Dua warna Baru New Honda CRF150 Hadir Lengkapi Line Up Motor On-Off Sport Lansiran Astra Honda Motor | OtomotifXtra | astra-honda.com

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua warna baru New Honda CRF150L sebagai pilihan terbaru untuk motor model on-off sport lansiran mereka.

Dua warna baru New Honda CRF150L tersebut, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White. Warna ini melengkapi Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Dua warna baru New Honda CRF150L ini dipadukan dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) yang berkelir hitam.

BACA JUGA:Warna Baru Bravery Red Black bikin Honda CBR250RR Jadi Tampil Agresif

” Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Dengan penambahan dua warna baru New Honda CRF150L, Thomas Wijaya mengatakan New CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta model on-off sport.

Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

Dua warna baru New Honda CRF150L hadir masih dengan tagline” Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan.

 

Selanjutnya Fitur dan mesin New Honda CRF150L…

 

+++++


Dua warna baru New Honda CRF150L tersebut, yakni Extreme Green | astra-honda.com

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor