Yamaha MT-25 Warna Baru dan grafis baru, Ditawarkan Oleh Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing Seharga Rp 56 Jutaan Saja

Yamaha MT-25 Warna Baru dan grafis baru, Ditawarkan Oleh Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing Seharga Rp 56 Jutaan Saja


Yamaha MT-25 Warna Baru dan grafis baru | yamaha-motor.co.id

OTOMOTIFXTRA.COM - Bulan Oktober 2021 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menawarkan Yamaha MT-25 warna baru dan grafis baru.

Yamaha MT-25 warna baru dan grafis baru yang ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) adalah Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey.

Pada Yamaha MT-25 Metallic Blue, didominasi warna biru pada body motor dan velg dimana warna ini adalah warna ikonik dari Yamaha.

Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

BACA JUGA:Yamaha Motor Indonesia Membubuhkan Grafis dan Warna Baru pada Yamaha WR 155 R Blue dan Yamah WR 155 R Black

Sedangkan pada Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menawarkan perubahan yang mengikuti tren saat.

Sapuan Grafis kombinasi cyan dan oranye, serta velg dengan warna cyan, Yamaha Indonesia mengklaim motor ini terlihat makin trendy dan modern.

” Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dikatakan oleh Antonius, hadirnya Yamaha MT-25 warna baru dan grafis baru ini makin memperlihatkan eksistensinya sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air.

Sejumlah keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

BACA JUGA:All New Aerox 155 Connected ABS edisi Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery, Harganya sentuh 30 Juta

“Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen. Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit,” jelasnya.

Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” tambahnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg