Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2

Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2

Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2--Xpander Rally Team


Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2 | Xpander Rally Team

OTOMOTIFXTRA.COM - Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2 yang digelar di Kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22-24 Oktober 2021.

Menggunakan Mitsubishi Xpander AP4, Pereli Nasional Rifat Sungkar dan Navigator M Redwan mampu membawa Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2.

Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2 di dapat dengan penuh perjuangan.

BACA JUGA:IMI Tunjuk Rifat Sungkar Jadi Wakil Presiden FIA Regional Asia Pasifik

“Pada event kali ini kami mengalami berbagai kendala, mulai dari kendala teknis maupun cuaca. Setelah tidak maksimal di SS pembuka, kami berhasil memperbaiki catatan waktu di SS2. Sayangnya hujan deras mengguyur menjelang Kelas M memulai lomba, sehingga semakin sulit membukukan catatan waktu yang bagus,” ucap Rifat Sungkar.

Pada SS1 yang berlangsung di pagi hari, terjadi masalah di bagian turbo dan membuat mobil mendadak mati saat start. Meski masih dapat melanjutkan lomba, Rifat Sungkar tidak dapat memacu kendaraanya secara maksimal. 

Pasalnya, di tengah lintasan intercooler mobilnya menjadi overheat, laju mobilpun menjadi terhambat. Di SS1 itu Rifat dan Redwan harus puas berada di peringkat 4.

Mencatat waktu 05:43.0 atau tertinggal 8 detik di belakang posisi pertama yang dipegang oleh pasangan H.M Rihan Variza dan Andy Rendy.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Podium Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2 | Xpander Rally Team

Sumber: xpander rally team