AHC Gelar CBR Track Day 2021 Dapat Dukungan Penuh Dari Astra Honda Motor, Begini Ceritanya

AHC Gelar CBR Track Day 2021 Dapat Dukungan Penuh Dari Astra Honda Motor, Begini Ceritanya


AHC Gelar CBR Track Day 2021 Dapat Dukungan Penuh Dari Astra Honda Motor | PT Astra Honda Motor

OTOMOTIFXTRA - Meskipun masih di tengah pandemi, tapi bukan berarti hobi balap tidak bisa tersalurkan. Dengan protokol kesehatan yang ketat, AHC gelar CBR Track Day 2021.

Kegiatan AHC gelar CBR Track Day 2021 dapat dukungan penuh dari Astra Honda Motor dan jaringannya.

Dijelaskan pada keterangan persnya, Asosiasi Honda CBR Club (AHC) sebagai penyelenggara menjelaskan CBR Track Day 2021diikuti sebanyak 100 starter pecinta Honda CBR.

AHC gelar CBR Track Day 2021 yang di helat di Sentul International Circuit, Bogor (30-31/10/2021) ini dibagi menjadi dua akelas, yaitu 150 cc dan 250 cc.

Untuk kelas 250 cc, memiliki tiga kategori, yaitu Komunitas A, Komunitas B, dan Open. Khusus untuk kelas 150 cc, selain kategori Komunitas A, Komunitas B, dan Open.

BACA JUGA:Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK

AHC gelar CBR Track Day 2021 menghadirkan kelas Junior Exhibition dengan khusus untuk memberikan kesempatan bagi peserta yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan sensasi balapan dengan CBR150R.

Sebelum dimulai, semua peserta terlebih dahulu harus melalui screening kesehatan pada Sabtu (30/10).

Pada hari Minggu (31/10), gelaran balap dibuka dengan adanya Free Practice dan Kualifikasi untuk keseluruhan kelas. Setelahnya, balapan diadakan sebanyak satu kali race untuk seluruh kelas.

Tak kalah menarik, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk menyapa para peserta.

Irfan Ardiansyah beserta Lucky Hendriansyah mengadakan riding exhibition menggunakan CBR600RR dan CBR250RR mengelilingi Sirkuit Sentul.

BACA JUGA:Warna Baru Bravery Red Black bikin Honda CBR250RR Jadi Tampil Agresif

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya, mengatakan, dirinya mengapresiasi AHC gelar CBR Track Day 2021.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor