Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai Oli Mesin Terpercaya Untuk Mobil Suzuki

Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai Oli Mesin Terpercaya Untuk Mobil Suzuki


Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai Oli Mesin Terpercaya Untuk Mobil Suzuki | PT Suzuki Indomobil Sales

OTOMOTIFXTRA - Oli Suzuki ECSTAR Hadir sebagai oli mesin mobil terpercaya untuk mobil Suzuki dengan standar internasional.

Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai oli mesin mobil sendiri sudah mengantongi sertifikasi API Service hingga “SN”, yang merupakan standar kualitas pelumas yang diakui oleh API (American Petroleum Standard).

Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai oli mesin mobil dengan pilihan tipe 0W-20 SN, 5W-30 SN/GF-5, 5W-30 SL dan 10W-40 SL untuk mesin berbahan bakar bensin.

Menurut Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Oli Suzuki ECSTAR Hadir sebagai oli mesin mobil terpercaya untuk mobil Suzuki.

Dengan menggunakan Oli Suzuki ECSTAR sebagai oli mesin mobil, dapat membantu mengoptimalkan kinerja mobil itu sendiri dan menjaga usia komponen dalam mesin agar lebih lama.

BACA JUGA:Rangkaian Pelumas ECSTAR untuk Sepeda Motor Suzuki Hadir di Indonesia

“Oli mesin berfungsi untuk melumasi permukaan komponen mesin, mengurangi gesekan antar komponen dan mempengaruhi usia pakai kendaraan sehingga harus benar-benar memilih yang tepat dan sesuai kebutuhan mesin kendaraan. Kami menghadirkan ECSTAR sebagai merek genuine oil and chemical yang dirancang semaksimal mungkin untuk melengkapi beragam pilihan jenis dan tipe kebutuhan oli mesin berkualitas untuk kendaraan Suzuki,” kata Christiana Yuwantie.

Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai oli mesin terpercaya untuk mobil Suzuki dengan beragam pilihan jenis dan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mesin kendaraan.

BACA JUGA:Mobil Suzuki Digemari Instansi Pemerintah dan Perusahaan Swasta Indonesia

Oli Suzuki ECSTAR Hadir Sebagai oli mesin terpercaya untuk mobil Suzuki, selain oli mesin mobil dijelaskan oleh Chistiana, Oli Suzuki ECSTAR sudah hadir di Indonesia dengan beragam tipe lainnya yaitu:

  • Engine Oil dengan tipe 0W-20 SN, 5W-30 SN/GF-5, 5W-30 SL dan 10W-40 SL untuk Gasoline Engine Oil.
  • Ecstar untuk Gear Oil hadir dengan tipe 75W-80 API GL-4, 75W-90 API GL-4, dan 80W-90 API GL-5. Selain itu.
  • Ecstar juga memiliki jenis oli dan chemical lain, seperti ECSTAR ATF AW-1 dan ECSTAR ATF 3317 untuk ATF Fluid.
  • serta Brake Fluid DOT3, Brake Fluid DOT4, Throttle Body & Intake Cleaner, Brake Cleaner dan ECSTAR Long Life Coolant 50/50 Pre-Mixed untuk pemeliharaan kendaraan.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales