Berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan Buka SPKLU Swasta Pertama Untuk Umum

Berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan Buka SPKLU Swasta Pertama Untuk Umum


Berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan Buka SPKLU Swasta Pertama Untuk Umum | PT Nissan Motor Distributor Indonesia

OTOMOTIFXTRA Mendukung keberadaan mobil listrik Nissan Kicks e-Power dan The All-New Nissan LEAF, berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan buka SPKLU Swasta pertama di Indonesia untuk umum.

Berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan buka SPKLU Swasta pertama di Indonesia untuk umum merupakan hasil kerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Ditandai dengan Peresmian yang dilakukan oleh Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia bersama dengan Bob Saril, Direktur Niaga dan Management Pelanggan, PLN.

Berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan buka SPKLU Swasta pertama di Indonesia untuk umum sudah dapat dimanfaatkan untuk semua merek mobil listrik.

BACA JUGA:Simak Alasan Teknologi e-Power Jadi Andalan Nissan Hadapi era Elektrifikasi Kendaraan, Canggih banget deh

Berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono Nissan buka SPKLU Swasta pertama di Indonesia untuk terbuka untuk umum.

Dalam keterangan persnya Avensius Go, Presdir PT Nissan Motor Distributor Indonesia menjelaskan artinya kendaraan mobil listrik dengan berbagai merek dan model.

“SPKLU ini kami dedikasikan untuk mendukung percepatan fasilitas Charging Station sehingga harapannya populasi kendaraan listrik akan cepat berkembang untuk mencapai lingkungan yang hijau dan bebas polusi,” ujar ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

“Selain itu kami juga memiliki fasiltas charging station yang berada di Dealer Nissan yaitu Nissan TB Simatupang, Nissan Puri Indah, Nissan Roxy dan Nissan Bekasi Barat,” tambahnya.

BACA JUGA:Inilah Daftar Lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Indonesia

SPKLU yang diresmikan ini telah di lengkapi dengan 2 model pengisian daya (Charger), yaitu AC Charger 7.4kW dan DC Charger 25kW.

Dimana menurut Nissan yang membutuhkan waktu pengisian daya sekitar 60 menit dari baterai 0% ke 100%.

Bagi pemilik kendaraan listrik yang ingin melakukan pengisian daya di SPKLU milik Nissan cukup dengan download aplikasi PLN yakni Charge.IN.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt nissan motor distibutor indonesia