kupas Tuntas Lima Halaman, Fitur Canggih Pada All New Honda Civic RS Dibalut Tampilan Sporty

kupas Tuntas Lima Halaman, Fitur Canggih Pada All New Honda Civic RS Dibalut Tampilan Sporty


Fitur Canggih Pada All New Honda Civic RS | PT Honda Prospect Motor

OTOMOTIFXTRA PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda Civic RS, sebagai generasi ke-11 dari sedan legendaris Honda Civic, banyak disematkan fitur canggih pada All New Honda Civic ini.

Dalam keterangan pers PT Honda Prospect Motor, fitur canggih pada All New Honda Civic RS juga dibalut tampilan Sporty karena mengusung emblem RS.

Diklaim PT Honda Prospect Motor All New Honda Civic RS ini banyak menawarkan terobosan terbaru pada performa, keselamatan, dan kenyamanan.

“Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kesebelas dari mobil legendaris Honda Civic yang identik dengan image sporty serta inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Kesuksesan yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi kami untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Civic generasi ke-11 dan All New Honda City generasi ke-5

serangkaian fitur canggih pada All New Honda Civic RS, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SENSING terlengkap di Indonesia.

Fitur canggih pada All New Honda Civic pada teknologi Honda SENSING pada All New Honda Civic RS adalah, Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow, Auto-High Beam, serta Lead Car Departure Notification System (LCDN).

 

Selanjutnya Fitur canggih pada All New Honda Civic RS sistem keselematan lainnya…

 

+++++


Fitur Canggih Pada All New Honda Civic RS tampilan dashboard depan | PT Honda Prospect Motor

Fitur canggih pada All New Honda Civic RS pada sistem keselamatan berstandar tinggi lainnya juga menemani Fitur Honda SENSING, Seperti Honda LaneWatchTM yang memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor