Royal Enfield Gelar Custom Ride Ajak Pemilik Motor Custom Royal Enfield Keliling Kota

Royal Enfield Gelar Custom Ride Ajak Pemilik Motor Custom Royal Enfield Keliling Kota


Royal Enfield Gelar Custom Ride Ajak Pemilik Motor Custom Royal Enfield Keliling Kota | Royal Enfield

OTOMOTIFXTRA Baru saja pada Minggu 31 Oktober 2021, Royal Enfield gelar Custom Ride ajak pemilik sepeda motor custom Royal Enfield keliling kota dengan sepeda motor custom idaman mereka.

Royal Enfield gelar Custom Ride ajak pemilik sepeda motor custom Royal Enfield keliling kota demi memberikan kesempatan bagi pemilik Royal Enfield yang sudah di custom untuk memperlihatkan sepeda motor mereka. 

“Sepeda motor Royal Enfield benar-benar memberikan kanvas yang sempurna untuk customisasi. Kami terus mendukung dunia kustomisasi secara global dan di Indonesia,” ujar Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region at Royal Enfield.

“Kami terus melihat tren yang berkembang dalam personalisasi dan kustomisasi sepeda motor Royal Enfield,” tambahnya.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung budaya customisasi di Indonesia, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati sepeda customnya dengan aktivitas riding yang seru dan menyenangkan,” jelasnya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Custom Pelek HSR Wheel Milik Haruns Maharbina, Masih Dalam Pengerjaan Nih

Royal Enfield gelar Custom Ride ajak pemilik sepeda motor custom Royal Enfield keliling kota dengan mengambil rute dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah.

Dari Pondok Indah, menuju kawasan Senayan, Bunderan Hotel Indonesia, Sudirman, Antasari, T.B. Simatupang, Bintaro, dan berakhir di Smoked Garage di Bintaro.

Para pengendara menikmati perjalanan kota dan mengagumi jajaran sepeda motor custom Smoked Garage.

BACA JUGA:Pengen Punya Pelek Mobil Satu-satunya di Dunia? HSR Wheel Sedia Custom Pelek mobil 

Untuk menambah kemeriahan acara, Royal Enfield juga mengajak para pengendara untuk mengikuti berbagai permainan dengan hadiah menarik.

“Sebagai merek sepeda motor yang memproduksi sepeda motor sederhana, menggugah, dan serbaguna, kami ingin mempromosikan budaya dalam mengekspresikan diri tanpa rasa takut,” terang Vimal.

“Oleh karena itu, merek ini terus mendukung pengendara untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan sepeda motor Royal Enfield, dan menghadirkan sepeda motor custom yang sesuai dengan karakter pribadi mereka sambil menikmati hasil kreasinya di jalan,” pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: royal enfield