4 Builder di Jawa Tengah dan Yogyakarta Terima tantangan Yamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155

4 Builder di Jawa Tengah dan Yogyakarta Terima tantangan Yamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155


4 Builder di Jawa Tengah dan Yogyakarta Terima tantangan Yamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155 | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

OTOMOTIFXTRA Setelah sukses menggandeng para builder ternama di Jakarta, Bandung dan Bali, dalam program Yamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155. 

Kali ini 4 Builder di Jawa Tengah dan Jogjakarta terima tantangan Yamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155.

4 Builder di Jawa Tengah dan Jogjakarta terima tantangan Yamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155 ini sama seperti kota-kota sebelumnya.

4 Builder di Jawa Tengah dan Jogjakarta terima tantanganYamaha Yard Built Indonesia modifikasi Yamaha XSR 155 ini adalah Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13) dari Semarang.

BACA JUGA:Treasure Garage Ubah Tampilan Yamaha XSR 155 Menjadi Futuristic Supermoto

Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified) dari Semarang, Jonathan Ricky (DM Work Motorcycle) dari Solo dan Wendy Purnama (W Bike Kustom) yang berasal dari Jogjakarta.

” Program ini memudahkan para pecinta modifikasi untuk mendapatkan referensi custom motor XSR 155 dari konsep yang dibuat para custom builder terpilih," ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

"Jadi ditunggu saja hasil karya yang akan ditampilkan yang dapat menjadi acuan memiliki ubahan XSR 155 yang menarik dan unik,” tambah Johannes.

Pada pembukaan program Yamaha Yard Built Indonesia Jawa Tengah dan Jogjakarta di Yamaha Flagship Shop Semarang akhir pekan lalu. 

Perwakilan Yamaha DDS 3 yaitu Zaldiansyah Perdana selaku Promotion Coordinator di Jawa Tengah secara simbolik menyerahkan kunci Yamaha XSR 155 kepada keempat builder tersebut.

BACA JUGA:Pengalaman Biker XBI Pontianak Jelajahi Pesona Alam Kalimantan dengan Yamaha XSR 155

Sebaai tanda penyerahan unit motor tersebut yang selanjutnya akan dimodifikasi oleh masing-masing Builder sesuai dengan tema mereka masing-masing.

Wendy Purnama (W Bike Kustom), salah seorang builder terpilih dari 4 modifikator Jateng dan Yogyakarta terima tantangan modifikasi Yamaha XSR 155 masing bangga sekaligus menerima tantangan untuk menghasilkan karya custom XSR 155 terbaiknya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg