Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamerkan motor listrik terbaru, Namanya motor listrik Evo Buatan Polytron loh

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamerkan motor listrik terbaru, Namanya motor listrik Evo Buatan Polytron loh


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamerkan motor listrik terbaru, Namanya motor listrik Evo Buatan Polytron loh | Humas Jateng | jatengprov.go.id

OTOMOTIFXTRA Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi pabrik motor Viar di Semarang, Kembali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  pamerkan motor listrik terbaru buatan Jawa Tengah. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamerkan motor listrik terbaru lansiran Sebuah perusahaan elektronik besar asal Kudus, Polytron. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamerkan motor listrik terbaru bernama motor listrik Evo pada kunjungannya ke perusahaan Polytron pada, Rabu (3/11/2021). 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pamerkan motor listrik terbaru sembari melihat-lihat desain hingga proses pembuatan, dikesempatan yang sama Ganjar juga menjajal motor listrik Evo.

BACA JUGA:PP IMI dan Hyundai Jalin Kerjasama Pengembangan Battery Swapping System (BSS) Untuk Motor Listrik di Indonesia

Dikutip dari jatengprov.go.id Ganjar merasa bangga pada motor listrik buatan anak bangsa tersebut. “Ini keren, desainnya bagus. Buat motor kota-kota oke,” kata Ganjar usai menjajal motor listrik Evo.

“Menurut saya bagus, desainya bagus dan ada berbagai jenis. Sekarang masih berkembang dan ini belum di-launching. Sebentar lagi di-launching,” ucapnya.

Menurut gubernur Jawa Tengah tersebut, bentuk produk motor listrik Evo buatan Polytron jauh lebih maju dan berkembang. Di seri motor yang lebih besar, desainya menarik dan terlihat lebih gagah.

“Rasa-rasanya kita mesti siapkan untuk berpindah dari motor berbahan bakar fosil ke elektrik. Dan Jateng sudah memulai itu. Hari ini saya ke Polytron dan beberapa waktu lalu saya melihat produk lain yang juga sudah di-launching,” pungkasnya.

 

Selanjutnya Penjelasan singkat tentang motor listrik Evo…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jatengprov.go.id