Honda ADV 150 Bakal Dipakai Pembalap Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) dan WSBK 2021

Honda ADV 150 Bakal Dipakai Pembalap Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) dan WSBK 2021


Honda ADV 150 Bakal Dipakai Pembalap Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) dan WSBK 2021 | PT Astra Honda Motor

OTOMOTIFXTRA PT Astra Honda Motor menyerahkan 40-unit Honda ADV 150 kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

40-unit Honda ADV 150 ini Jadi Skutik oprasional Pertamina Mandalika International Street Circuit merupakan bentuk dukungan PT Astra Honda Motor terhadap balap motor di Indonesia.

Menurut Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor mengungkapkan dukungan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan balap motor.

Termasuk dalam pengelolaan operasional sirkuit kebanggaan bangsa dan menyukseskan penyelenggaraan balap internasional perdananya bulan ini.

BACA JUGA:PP IMI Menunjuk Dyandra Promosindo Sebagai Agen Resmi Tiket WSBK 2021, Ketum PP IMI Pastikan Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika

 

“Gelaran balap perdana di Mandalika merupakan tonggak sejarah yang penting dan membanggakan untuk Indonesia. Kami berharap dapat membantu kelancaran kegiatan ini melalui kelincahan dan ketangguhan performa skutik besar Honda ADV150 yang siap menemani mobilitas pebalap, tim, dan kru selama penyelenggaraan IATC dan WSBK, sekaligus mendukung pebalap muda kita dalam mengukir prestasi terbaik di sirkuit kebanggaan bangsa,” ujar Andy.

Selain Honda ADV 150 ini Jadi Skutik oprasional Pertamina Mandalika International Street Circuit, Honda ADV 150 resmi menjadi skutik yang akan dipakai seluruh kegiatan pembalap mancanegara.

Honda ADV 150 bakal dipakai Pembalap mancanegara dan timnya, serta kru paddock dalam perhelatan balap Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) dan WSBK 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

BACA JUGA:Pertamina Mandalika International Street Circuit Resmi Masuk Kalender MotoGP 2022, Loh Ganti Nama Ya?

Skutik besar Honda ini juga menjadi andalan dalam mendukung mobilitas pebalap muda binaan AHM yang akan bertanding dalam gelaran IATC. 

Honda ADV 150 yang memiliki desain bodi futuristik dan manly siap mendukung aktivitas tinggi selama persiapan maupun penyelenggaraan balap IATC (13-14/11 dan 20-21/11) dan WSBK (20-21/11). 

Penyerahan simbolik 40-unit Honda ADV 150 dilakukan pada Rabu, 3 November 2021 oleh Brand Activation Manager AHM Andhika Sabmarin kepada Direktur Operasional & Inovasi Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo dan Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah, disaksikan oleh dan Administration and Finance Sub Department Head main dealer Astra Motor NTB Agung Nugroho.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor