Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru Rp26 Juta, Tampil dengan Grafis Baru yang Minimalis

Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru Rp26 Juta, Tampil dengan Grafis Baru yang Minimalis


All New Yamaha Aerox 155 Connected ABS Version Warna Baru Maxi Signature Black | yamaha-motor.co.id

OTOMOTIFXTRA Skutik bongsor lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) All New Yamaha Aerox 155 Connected Version warna baru, tampil dengan grafis baru yang minimalis.

Skutik All New Yamaha Aerox 155 Connected Version tampil dengan warna baru, tampil dengan grafis yang minimalis ini diklaim Yamaha Indonesia menjadi terilhat semakin sporty dan stylish.

“Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version, adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya," tambahnya.

All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

BACA JUGA:All New Aerox 155 Connected ABS edisi Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery, Harganya sentuh 30 Juta

Dimana kedua pilihan warna tersebut dibubuhkan grafis baru yang minimalis, agar kehadiran grafis pada body motor adalah untuk menghadirkan kesan yang semakin premium.

Sentuhan grafis baru pada All New Yamaha Aeorox 155 Connected Version yang paling mencolok padadapat dijumpai pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor.

Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

 

Selanjutnya Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg