Astra Honda Community Ajak Bikers Touring Ekspedisi Nusantara Lintas 6 Pulau di Indonesia

Astra Honda Community Ajak Bikers Touring Ekspedisi Nusantara Lintas 6 Pulau di Indonesia


Astra Honda Community Ajak Bikers Touring Ekspedisi Nusantara Lintas 6 Pulau di Indonesia | PT Astra Honda Motor

OTOMOTIFXTRA PT Astra Honda Motor (AHM) lewat Astra Honda Community ajak bikers touring ekspedisi nusantara lintas 6 Pulau di Indonesia.

Astra Honda Community ajak bikers touring ekspedisi Nusantara lintas 6 Pulau di Indonesia ini diikuti oleh 16 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Astra Honda Community.

Astra Honda Community ajak bikers touring ekspedisi Nusantara lintas 6 Pulau di Indonesia, bertujuan untuk mendukung para bikers Honda yang ingin mempererat tali persaudaraan sesama bikers Honda.

Mengusung tema Satu Hati Untuk Negeri, Astra Honda Community ajak bikers touring ekspedisi Nusantara lintas 6 Pulau di Indonesia ini dimulai sejak 19 Oktober 2021 di Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Kalimantan Timur.

Lalu pada awal November (4/11), para bikers Ekspedisi Nusantara memasuki pulau Jawa melintasi DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur.

BACA JUGA:Pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, Jadinya Seru Banget Deh

Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan menuju Nusa Tenggara Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan akan berakhir di Sulawesi Utara pada 4 Desember 2021.

Astra Honda Community ajak bikers touring ekspedisi Nusantara lintas 6 Pulau di Indonesia ini dilaksanakan sesuai dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Astra Honda Community Ajak Bikers Touring Ekspedisi Nusantara Lintas 6 Pulau di Indonesia ini menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire.

Ekspedisi Nusantara mengantarkan bikers Honda menikmati beragam kearifan lokal, destinasi wisata serta budaya yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Wow Ternyata Biker, Mantan Menteri Agama Touring Naik Honda Forza ke Titik 0 Kilometer Sabang, Begini Ceritanya

Sepanjang perjalanan, para penjelajah nusantara ini turut melakukan aksi nyata membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi di wilayah desa adat wisata, pengrajin lokal, serta veteran pejuang kemerdekaan.

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan para pecinta Honda yang terjalin selama ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Ekspedisi Nusantara ke berbagai destinasi wisata diiringi beragam aksi sosial dan budaya sebagai bagian dari langkah nyata bersinergi untuk Negeri,” ujar Andy Wijaya, selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor