New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru

New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru


New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru | pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia

OTOMOTIFXTRA PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross pada senin 8 November 2021.

New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber baru sebagai penyempuranaan dari generasi sebelumnya.

New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber baru diklaim mampu meningkatkan kenyamanan dan performa dari keduanya.

Penggunaan transmisi CVT pada New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross di percaya dapat meningkatkan performa seta kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Mitsubishi Berhasil Menjual 26 Ribuan Unit Mobil Selama Januari-Juni 2021, Terbanyak Adalah Mitsubishi Xpander.

Pemakaian transmisi CVT pada New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan.

Pemakaian transmisi CVT pada New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross mampu efisiensi bahan bakar, kerapatan dan perpindahan yang mulus.

Selain itu New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross hadir pakai shock absorber baru yang mengadaptasi pada suspensi Mitsubishi Pajero Sport.

Shock Absorber baru pada New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross juga menggunakan sistem dengan tuning terbaru. 

Dimana diklaim PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dapat meningkatkan pengendalian dan stabilitas meskipun berkendara di jalan yang tidak mulus.

 

Pilihan varian dan warna New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia