Tempati Hall 5-6, Lokasi Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 Akan Tampilkan Berbagai Inovasi

Tempati Hall 5-6, Lokasi Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 Akan Tampilkan Berbagai Inovasi


Rencana Lokasi Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 Akan Tampilkan Berbagai Inovasi | PT Hyundai Motors Indonesia

OTOMOTIFXTRA PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk pertama kalinya akan berpartisipasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada tanggal 11 - 21 November 2021 di ICE, BSD City.

Booth Hyundai Motors Indonesia akan tampilkan berbagai inovasi di GIIAS 2021 dimana Hyundai akan mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479-meter persegi di Hall 5-6.

Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 tampil mengusung tema ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’.

Tema tersebut dipilih karena Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang terus bertumbuh, yang selaras dengan visi Hyundai.

BACA JUGA:Gambar Hyundai CRETA yang Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS - sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia - akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini.”

Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 dipastikan oleh HMID akan banyak inovasi yang dapat dilihat oleh pengunjung GIIAS 2021 nantinya.

Booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021 selain menampilkan inovasi sisi produk, namun juga melalui serangkaian gebrakan di sisi teknologi dan layanan.

Setidaknya akan ada 14-unit mobil yang ditampilkan, 10-unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. 

Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

Lebih jauh lagi di ajang GIIAS 2021, Hyundai Motors Indonesia akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai CRETA.

Dimana dijleaskan oleh PT Hyundai Motors Indonesia merupakan mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan kehadiran CRETA, Hyundai juga turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia