Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki Baru

Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki Baru


Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki Baru | Suzuki Finance Indonesia

OTOMOTIFXTRA Baru akan rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia berikan promo diskon uang muka untuk mobil Suzuki baru, promo diskon ini diberikan dalam rangka menyambut momen Tahun Baru.

Suzuki Finance Indonesia berikan promo diskon uang muka Untuk mobil Suzuki baru juga dibarengi dengan promo diskon uang muka untuk pembelian secara kredit mobil Suzuki XL7.

Promo diskon uang muka untuk mobil Suzuki baru dan Suzuki XL7 berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

Selain Promo diskon uang muka untuk mobil Suzuki baru dan Suzuki XL7, Suzuki Finance Indonesia (SFI) juga menggelar promo menjelang akhir tahun lainnya.

BACA JUGA:Suzuki Indomobil Sales Meluncurkan Foto teaser mobil Suzuki baru

“Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga. Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang memang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan memberikan pengalaman terbaik ketika berkendara,” terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Baru akan rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia berikan promo diskon uang muka untuk mobil Suzuki baru sebesar 10 %.

Promo diskon uang muka sebesar 10 % juga berlaku untuk pembelian secara kredit mobil Suzuki XL7.

Promo disikon uang muka untuk kedua mobil Suzuki ini berlaku untuk setiap pembelian di diler resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain promo diskon uang muka, Suzuki finance Indonesia (SFI) berikan kemudahan lain berupa angsuran murah dengan total down payment (TDP) 30% yang akan mendapatkan penurunan rate/bunga 4%-5%.

 

Selanjutnya Promo Akhir Tahun lainnya dari Suzuki Finance Indonesia…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: suzuki finance indonesia