Intip Spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 yang Dipasarkan Seharga Rp 49 Jutaan Lebih

Intip Spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 yang Dipasarkan Seharga Rp 49 Jutaan Lebih


Dilengkapi beragam fitur unggulan, Suzuki Gixxer SF 250 Jadi Idola Baru | PT SIS

OTOMOTIFXTRA Motor sport Touring Suzuki GIXXER SF 250 secara resmi telah dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan sudah bisa didapatkan di showroom Sepeda Motor Suzuki mulai November 2021.

Diklaim Sebagai produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa, tampilan dan spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 menawarkan pengalaman berkendara dengan tampilan yang premium dan eksklusif.

Sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal. Hal ini sesuai dengan tagline GIXXER SF 250, yaitu 'The Art of Riding'.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan bahwa GIXXER SF 250 hadir ke pasar Indonesia sebagai model yang eksklusif.

“Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat. Dengan adanya GIXXER SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” terangnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan persnya, spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 yang dipasarkan seharga Rp 49 Jutaan lebih ini banyak dibubuhkan fitur beragam dengan gaya modern.

Berikut ini adalah spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250 dan fitur unggulannya yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS):

Beragam fitur teknologi terkini yang membuat tampilan Suzuki GIXXER SF 250 tampil modern dan sporty.

Suzuki GIXXER SF 250 dilengkapi LED headlight, LED taillight, Easy-Start-System, serta Digital Instrument Cluster dengan tampil sporty. Dari sisi kenyaman, Suzuki GIXXER SF 250 menggunkan jok model Split Seat.

Fitur dan teknologi yang disematkan pada Suzuki GIXXER SF 250 dibalut dengan garis desain yang kontemporer, tampilannya terlihat semakin berkarakter, sporty, dan berani.

 

Selanjutnya Spesifikasi mesin Suzuki GIXXER SF 250 dan fitur lainnya…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales