Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih

Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih


Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan teknologi Inovatif | PT Hyundai Motors Indonesia | hyundai.com

OTOMOTIFXTRA PT Hyundai Motors Indonesia hari ini meluncurkan lini terbaru SUV mereka bernama Hyundai CRETA, di GIIAS 2021.

Hyundai CRETA merupakan SUV perdana produksi pabrik Hyundai di Indonesia ini dijelaskan oleh PT Hyundai Motors Indonesia mengusung tag line ‘Spotlight in Motion’.

Dengan makna bahwa Hyundai CRETA dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan yang kami terima dari pelanggan Indonesia melebihi apa yang kami harapkan. Hari ini, kami dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi kami ke Indonesia melalui produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia. Hyundai CRETA buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami.”

BACA JUGA:Gambar Hyundai CRETA yang Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat

Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan teknologi Inovatif, dimana diklaim oleh PT Hyundai Motors Indonesia fitur berteknologi inovatif ini didesain dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan teknologi Inovatif berupa fitur Hyundai Bluelink, dan Hyundai SmartSense.

Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan teknologi Inovatif juga dijejalkan pada bagian dapur pacu, SUV ini menggunakan mesin dengan fitur Hyundai Smartstream, dan fitur Intelligent Variable Transmission (IVT)

“Hyundai CRETA memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own CRETA yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain CRETA sesuai selera mereka. Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar CRETA mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia," ujar Makmur.

 

Selanjutnya Pilihan warna dan Harga OTR Jakarata Hyundai CRETA…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia