Tampilan New Honda CB150X Mirip Bigbike Harganya Cuma Rp35 Juta

Tampilan New Honda CB150X Mirip Bigbike Harganya Cuma Rp35 Juta


Tampilan New Honda CB150X Mirip Bigbike Harganya Cuma Rp35 Juta | PT Astra Honda Motor

OTOMOTIFXTRA PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan New Honda CB150X, Sekilas, tampilan Honda CB150X mirip Bigbike. 

Desain tampilan New Honda CB150X mirip Bigbike jenis motor sport adventure turing, dijelaskan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) motor 150cc ini merupakan model pertama di Indonesia.

Tidak hanya nuansa tampilan Honda CB150X mirip bigbike, Sebagai pionir di kelasnya, New Honda CB150X hadri dengan beragam fitur canggih dan posisi berkendara yang nyaman.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New Honda CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang.

BACA JUGA:Dua warna Baru New Honda CRF150L Hadir Lengkapi Line Up Motor On-Off Sport Lansiran Astra Honda Motor

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Yasuda.

Ditambahkan oleh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan alasan tampilan New Honda CB150X mirip bigbike ini merupakan salah satu upaya AHM menghadirkan pilihan yang beragam.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi Anda yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini. Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing di Tanah Air” ujar Loman.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor berfoto bersama peluncuran New Honda CB150X yang tampilan New Honda CB150X mirip Bigbike ini.| PT Astra Honda Motor

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor