Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya


Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF Dengan Versi Lama, Bikin Tampilan Makin Premium Katanya | PT Suzuki Indomobil Sales

OTOMOTIFXTRA Baru saja diluncurkan pada 11/11 2021, diakatan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), banyak perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan versi lama.

Secara keseluruhan perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan versi lama terletak pada sisi eksterior dan interior mobil jagoan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan versi lama diklaim PT SIS bikin tampilan makin premium. Ada 13 perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan versi lama.

Perbedaan ini di yakini oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat mobil ini semakin istimewa dan membuat penggunannya bangga.

Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, Suzuki menambahkan beberapa fitur untuk menunjang tampilan, kenyamanan berkendara dan kebutuhan keluarga Indonesia.

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Mobil Paling Eksis di Segmen LMPV di Indonesia

Detail perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan versi lama terletak pada 11 perbedaan eksterior dan 2 perbedaan di Interior yaitu:

Red Stitch Leather Look Seat.

  • PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pembaruan pada bagian interior, yaitu adalah bagian kursi yang dipertegas dengan aksen jahitan berwarna merah.

E-Mirror.

  • Kemudian Suzuki menambahkan fitur E-Mirror yang pertama di kelasnya. Fitur canggih ini merupakan spion yang dapat merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang.
  • Selian itu berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3.

11 perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan versi lama dari sisi eksterior yang diakui memberikan kesan lebih sporty adalah sebagai berikut:

Front Grille Color.

  • Mengubah front grille color yang sebelumnya berwarna silver, kini diubah menjadi warna hitam pada sisi atas dan bawah yang membuat tampilan lebih sporty.

Front Diffuser Black Color with Red Accent Color.

  • Menambahkan aksen merah pada front diffuser untuk memperlihatkan kesan lebih modern dan stylish.

Front Under Spoiler List Black Color.

  • Untuk menambahkan kesan yang lebih sporty, Suzuki menambahkan list black color pada bagian depan untuk melengkapi tampilan terbarunya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales