Tercepat di Kejurnas Sprint Rally 2021 Putaran 3 Hari ke-1, Rifat Sungkar: Xpander AP4 Sukses Jinakkan 2 Tantangan Berat

Tercepat di Kejurnas Sprint Rally 2021 Putaran 3 Hari ke-1, Rifat Sungkar: Xpander AP4 Sukses Jinakkan 2 Tantangan Berat


Mitsubishi Xpander AP4, Sukses Catatkan Waktu Tercepat di Hari ke-1 Kejurnas Sprint Rally 2021||Karyaku

"Kejurnas Sprint Rally 2021 memasuki putaran ke-3, para pereli ditantang regulasi yang unik, sehingga butuh keterampilan dan kejelian menjinakkan lintasan."

OTOMOTIFXTRA: Memasuki putaran ke-3, Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2021 berlangsung di Sirkuit Stage Park, Sentul, Jawa Barat.

Kejuaraan yang berlangsung pada 13-14 November tersebut akan berlangsung dalam 4 Special Stage (SS), dengan konfigurasi trek clockwise (searah jarum jam) dan anticlockwise (berlawanan arah jarum jam).

Di hari pertama yang melombakan 2 SS, Mitsubishi Xpander AP4 yang dikemudikan pasangan Rifat Sungkar dan M. Redwan berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu total 7menit 4,4 detik.

Hasil itu merupakan akumulasi dari SS1 yang membukukan waktu 03:33.5, sementara di SS2 mencatat waktu 03:30.9.

BACA JUGA:Andalkan All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Gixxer SF 250, Booth Suzuki di GIIAS 2021 Langsung Padat Pengunjung, Penasaran ya?

Perolehan waktu tersebut lebih cepat 9,7 detik dari pesaing terdekat di Kelas M1 yaitu pasangan Ryan Nirwan dan Adi Indiarto.

Selain di Kelas M, persaingan menarik juga terjadi di Kelas F3 yaitu antara pasangan pereli Rizal Sungkar/Gerry Rosanto dengan pasangan Abram E. Tarigan/Dimas Dwiputra.

Juga antara Indie Fiancoko/Fendi Bagus dengan pasangan Farrel HKR/Rulianto Katam di Kelas R2.

+++++


Rifat Sungkar dan M. Redwan, 2 Tantangan Berat Berhasil Dijinakkan Xpander AP4||Karyaku

Cuaca yang tidak menentu kembali menjadi tantangan yang harus dihadapi semua peserta yang berjumlah 109 pereli.

BACA JUGA:Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber