Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit, Ikuti langkahnya Siapa Tau menang di Yamaha Sunday Race

Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit, Ikuti langkahnya Siapa Tau menang di Yamaha Sunday Race

Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit, Ikuti langkahnya Siapa Tau menang di Yamaha Sunday Race--PT Yamaha Indonesia Motor Mfg


Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit, Ikuti langkahnya Siapa Tau menang di Yamaha Sunday Race | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

"Alasan Yamaha Racing Indonesia bagikan tips bawa motor sport fairing Yamaha R15 di sirkuit, karena Yamaha R15 yang termasuk line up R Series itu juga banyak digunakan untuk berkompetisi seperti di Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival."

OTOMOTIFXTRA PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing Mfg (YIMM) lewat Yamaha Racing Indonesia bagikan tips bawa motor sport fairing Yamaha R15 di sirkuit.

Yamaha Racing Indonesia bagikan tips bawa motor sport fairing Yamaha R15 di sirkuit ini agar biker yang punya hobi balap di sirkuit dapat menggeber motor mereka dengan aman.

Alasan Yamaha Racing Indonesia bagikan tips bawa motor sport fairing Yamaha R15 di sirkuit, karena Yamaha R15 yang termasuk line up R Series itu juga banyak digunakan untuk berkompetisi seperti di Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival.

Agar bisa riding maksimal, tips bawa motor sport fairing Yamaha R15 di sirkuit yang dibagikan oleh Yamaha Racing Indonesia ini bisa menjadi acuan yang dapat diikuti.

BACA JUGA:Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru Rp26 Juta, Tampil dengan Grafis Baru yang Minimalis

Dijelaskan oleh M.Faerozi, pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), tips cara bawa motor sport fairing Yamaha R15 di Sirkuit di bagi dalam beberapa poin.

” Memacu motor sport fairing di sirkuit memberikan sensasi tersendiri. Dan untuk dapat berkendara di lintasan sirkuit dengan maksimal, diperlukan pemahaman dan cara berkendara yang sesuai karena berbeda dengan cara berkendara di jalan raya. Hal-hal yang perlu diperhatikan pengendara diantaranya adalah persiapan fisik, safety gear dan teknik berkendara yang benar. Serta aspek penting lainnya adalah mengenal karakter dan keunggulan motor agar dapat dimanfaatkan dengan baik di sirkuit. Seperti R15 yang memiliki banyak keunggulan fitur dan teknologi baik itu Asisst & Slipper Clutch, suspensi Up Side Down dan VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat digunakan untuk memaksimalkan kenyamanan berkendara maupun merasakan performa terbaik motor di lintasan sirkuit,” ungkap M.Faerozi, pembalap berusia 18 tahun asal Lumajang Jawa Timur yang berpengalaman berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC).

 

Selanjutnya…

 

+++++


Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit| PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg