Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021, Fungsinya Untuk Memberikan Pelayanan 24 jam untuk Pemilik kendaraan Berlogo 3 Berlian

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021, Fungsinya Untuk Memberikan Pelayanan 24 jam untuk Pemilik kendaraan Berlogo 3 Berlian


Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021 | Ajo Permana

"Aplikasi MY Mitsubishi Motors ID diperkenalkan di GIIAS 2021 mempunyai fungsi sebagai program digital untuk memberikan pelayanan 24 Jam untuk pemilik kendaraan berlogo 3 berlian."

OTOMOTIFXTRA Aplikasi MY Mitsubishi Motors ID diperkenalkan di GIIAS 2021 oleh PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Aplikasi MY Mitsubishi Motors ID diperkenalkan di GIIAS 2021 mempunyai fungsi sebagai program digital untuk memberikan pelayanan 24 Jam untuk pemilik kendaraan berlogo 3 berlian.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID diperkenalkan di GIIAS 2021 memiliki 5 fitur menarik, guna berinteraksi antara pemilik kendaraan Mitsubishi dan MMKSI.

5 fitur aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang disematkan diantaranya MIRA, Lacak Pesan dan Aktivasi Garansi, Owner Manual dan Service Buklet, My Coupon serta MIMATE.

BACA JUGA:Sekarang Aplikasi My Mitsubishi Motors ID bisa cek Proses Pemesanan Kendaraan dan Aktivasi Garansi

MIRA merupakan life chat yang diperuntukan bagi konsumen MMKSI sehingga dapat malakukan interaksi dengan MMKSI.

Dimana dalam interaksi tersebut konsumen MMKSI dapat bertanya tentang produk knowlage unit Mitsubishi, promo, event, serta mencari dealer terdekat jika dalam perjalanan diseluruh tanah air.

Fitur Lacak Pesan dan Aktivasi Garansi merupakan fitur yang peruntukan dalam melacak saat melakukan pembelian kendaraan, mulai dari pemesanan, pengiriman, dan penerimaan kendaraan.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ajo permana