Cara Mudah Rawat Busi Motor dari Diler Yamaha PT Thamrin Brothers

Cara Mudah Rawat Busi Motor dari Diler Yamaha PT Thamrin Brothers


Cara Mudah Rawat Busi Motor dari Diler Yamaha PT Thamrin Brothers | PT Thamrin Brothers

“Dengan menggunakan busi motor yang sesuai, dan menerapkan cara mudah merawat busi motor dari diler PT Yamaha Thamrin Brothers ini, dijamin performa mesin motor akan menjadi baik.”

OTOMOTIFXTRA Busi motor merupakan salah satu komponen utama yang perlu dirawat, pada artikel ini otomotifxtra memberikan cara mudah rawat busi motor dari diler Yamaha PT Thamrin Brothers.

Dalam informasi cara mudah rawat busi motor dari diler Yamaha PT Thamrin Brothers dijelaskan agar menggunakan busi yang tepat baik adalah ukuran, angka panas busi dan penampilan fisik busi.

Jangan sampai salah untuk memilih busi, karena harus disesuaikan dengan spesifikasi yang sudah dikeluarkan oleh pabrikan dan di setiap busi memiliki kode.

Dengan menggunakan busi motor yang sesuai, dan menerapkan cara mudah merawat busi motor dari diler PT Yamaha Thamrin Brothers ini, dijamin performa mesin motor akan menjadi baik.

BACA JUGA:Cara Perawatan Motor di Musim Hujan ala Diler Yamaha PT Thamrin Brothers

” Busi berperan dalam memaksimalkan pembakaran di dalam ruang bakar, karena itu juga perlu diperhatikan perawatannya sehingga dapat berfungsi dengan baik. Dengan begitu mendukung performa mesin dan mengoptimalkan penggunaan bahan bakar,” papar Muslian, Manager Service Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Selalu cek warna kepala busi salah satu Cara Mudah Rawat Busi Motor dari Diler Yamaha PT Thamrin Brothers | PT Thamrin Brothers

Ada beberapa Langkah cara mudah rawat busi motor dari diler Yamaha PT Thamrin Brothers yang bisa diterapkan sendiri tanpa harus ke bengkel.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt thamrin brothers