Tips: Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax Biar Irit Bensin Saat Touring

Tips: Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax Biar Irit Bensin Saat Touring

Tips: Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax Biar Irit Bensin Saat Touring--CV Sumber Jadi


Tips: Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax Biar Irit Bensin Saat Touring | CV Sumber Jadi

“Menurut Main diler Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung,) cara pakai aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax biar irit bensin saat touring adalah dengan memperhatikan lampu Eco indicator.”

OTOMOTIFXTRA Pakai aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax dapat membantu bikers menjalankan hobi touring khususnya jarak jauh.

Konsumsi BBM saat touring jarak jauh bisa dimontior, dengan Pakai aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax biar irit bensin saat touring.

Karena pada aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax ada fitur yang dapat digunakan agar irit bensin saat touring, fitur tersbut bernama Revs Dashboard.

BACA JUGA:Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected Version Warna Baru Rp26 Juta, Tampil dengan Grafis Baru yang Minimalis

Fitur Revs Dashboard pada aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax ini berupa monitor putaran mesin dan Eco indikator yang bisa dijadikan acuan agar irit bensin saat touring.

Menurut Main diler Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung,) cara pakai aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax biar irit bensin saat touring adalah dengan memperhatikan lampu Eco indicator.

Jika lampu Eco indicator ini terus menyala, berarti cara membejek tuas gas pada All New Aerox 155 Connected atau All New Nmax 155 Connected sudah benar jika bikers ingin irit bensin.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Pakai Aplikasi Y-Connect di Aerox dan Nmax | fortuna-motor.co.id

Sumber: cv sumber jadi