Bisa ngopi sambil Test ride Mobil di Lokasi Hyundai Driving Experience

Bisa ngopi sambil Test ride Mobil di Lokasi Hyundai Driving Experience


Bisa ngopi sambil Test ride Mobil di Lokasi Hyundai Driving Experience | PT Hyundai Motors Indonesia

"PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk ngopi sambil test ride mobil di lokasi Hyundai Driving Experience."

OTOMOTIFXTRA PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk ngopi sambil test ride mobil di lokasi Hyundai Driving Experience.

Lokasi Hyundai Driving Experience terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Senayan, Jakarta Selatan.

Hyundai Driving Experience merupakan lokasi Meet-up space inovasi terbaru dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). 

Pada lokasi Hyundai Driving Experience, pengunjung dapat melihat dan mencoba produk dan teknologi Hyundai sambil menikmati kopi dan bercengkrama dengan teman atau kerabat.

BACA JUGA:Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Setelah sukses meluncurkan Hyundai CRETA di GIIAS 2021, kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat Hyundai CRETA. Sebagai brand yang selalu mengutamakan masukan pelanggan, kami menjawab permintaan tersebut bersamaan dengan hadirnya konsep meet-up space terbaru di SCBD. Saya mengundang semua pecinta Hyundai untuk datang dan melihat Hyundai CRETA dan semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own CRETA.”

Banyak program di lokasi Hyundai Driving Experience, diantaranya Test Drive Shuttle Service, program before-service, dan pameran Hyundai CRETA.

Dalam program Test Drive Shuttle Service di lokasi Hyundai Driving Experience, pengunjung bisa Hyundai KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan STARIA.

Selain memamerkan unit dan menghadirkan program penjualan dan purna-jual yang menarik, HMID juga juga kembali menyediakan layanan purna-jual andalannya yakni, Hyundai Service Point.

sebuah program yang ditawarkan oleh Hyundai dan dapat dinikmati oleh semua merek kendaraan. Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan. 

Dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. 

Hyundai mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia